Harga Hotel Murah di Jakarta

Harga hotel murah di Jakarta sangat bervariasi, tergantung dari lokasi dan fasilitas yang disediakan. Biasanya hotel murah di Jakarta hanya disediakan oleh hotel bintang 1 di Jakarta. Bahkan kebanyakan hotel bintang 1 mematok harga di atas 300 ribuan per malam nya. Dan rata-rata hotel berbintang di Jakarta memberikan harga di atas Rp 500.000,-. Hal ini sangat wajar mengingat Jakarta sendiri adalah pusat kota dan biaya hidup di sana pun lebih mahal.




Saat ini sudah jarang hotel di Jakarta yang menawarkan harga kamar di sekitaran 100 ribuan, tercatat hanya beberapa hotel saja yang memberikan harga Rp 100.000,- itupun saat hotel tersebut sedang mengadakan promo. Apalagi di waktu liburan sekolah, dijamin harga hotel di Jakarta menjadi naik semua dikarenakan banyak orang yang dari luar kota berlibur ke Jakarta dan menginap di sana.
So, di jaman sekarang ini memang sulit mendapatkan hotel dengan harga murah di Jakarta. Untuk kota lain selain Jakarta mungkin masih banyak yang memberikan harga hotel yang murah.
Tapi anda jangan khawatir, kami telah merangkum daftar hotel di Jakarta yang saat ini masih memberikan harga sewa kamar murah. Harga murah di sini kami kategorikan dengan harga masih di bawah kisaran 300 ribuan. Untuk harga Rp 300.000,- per malam kami rasa masih tergolong harga murah. Silahkan anda baca review dari kami tentang Hotel Murah di Jakarta Harga di Bawah Rp 300.000,-
Previous
Next Post »
Thanks for your comment