Hotel Bintang 5 di Jakarta

Hotel Bintang 5 di Jakarta merupakan hotel paling mewah yang memberikan fasilitas dan kualitas pelayanan yang lebih dibandingkan hotel bintang 1 sampai hotel bintang 4. Rata-rata hotel bintang 5 di Jakarta memang menawarkan harga yang cukup mahal. Kebanyakan untuk harga per kamarnya dibendrol 1 juta ke atas, walaupun ada juga hotel bintang 5 yang memberikan harga di bawah 1 juta tapi cuma beberapa saja. Tapi untuk urusan harga jangan khawatir, sebab setiap harinya pasti ada hotel yang memberikan penawaran khusus bahkan ada yang memberikan diskon hingga 50%.

Hotel bintang 5 di Jakarta yang kami sajikan di sini memang memiliki harga mahal, tetapi dengan harga yang mewah tersebut pastinya sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Terbukti hotel-hotel berikut mendapatkan review postif dari para tamu. Hampir semua hotel bintang 5 di Jakarta memiliki rating di atas 8/10. Artinya pelayanan atas tamu sangat memuaskan.
Jika saat ini anda sedang mencari informasi tentang hotel bintang 5 di Jakarta maupun anda ingin menginap di hotel bintang 5 Jakarta
Previous
Next Post »
Thanks for your comment